Baby and Me (Drama)



Mungkin kalo di zaman gw SMU ada cowok cakep, keren bin setia kawan gw akan pernah bolos sekolah demi bertemu dengan cowok keren kayak Han Joo Soo yang setia kawan banget yang relah berantem demi belain temennya sampe membuat orangtuannya malu banget karena sering banget di panggil ke sekolah karena Joo Soo sering banget bikin keonaran dan masalah di sekolah dari yang sering banget datang telat namun berkat wajahnya yang cakep itu membuat Kim Byeol cewek aneh yang kemana2 suka make piyama namun gara2 ngeliat Joo Soo yang cakep minta ampun itu membuat dia pengen sekolah lagi dan sekolahnya so pasti sekolahnya Joo Soo

Jelas aja Joo Soo sebel banget waktu tau kalo Kim Byeol milih tempat duduk di sebelah dia yang aslinya jenius banget namun sering keluar masuk sekolah karena di kucilkan oleh temennya dan juga guru2 di sekolahnya yang mungkin nggak bisa ngimbangin otak encernya.

Pulang sekolah Joo Soo nerima surat yang ditinggalkan oleh ortunya yang pengen ngasih pelajaran buat Joo Soo dengan kabur dari rumah  yang ada kalo di Indonesia anak yg kabur di sana kebalikannya ortu bo yg kabur) dan ninggalin duit 100 dollar buat Joo Soo bertahan hidup tapi dasar Joo bukannya sedih dia malah happy banget bahkan ngundang temen2nya buat pesta dirumahnya

Namun terkadang keinginan itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan karena waktu dia lagi milih2 minuman tiba2 aja di keranjangnya udah ada bayi laki2 jelas aja Joo Soo kaget banget dan mo ngasih baby itu ke karyawan supermarket namun waktu karyawan itu meriksa box baby nemuin surat yang intinya sih kalo bayi itu udah diserahin ke Joo Soo yang nggak lain adalah ayah dari anak itu, yang langsung mikir ini anak gw dari cewek yg mana yaaa?!?!  dan mulai hari itu hari2 Joo Soo pun berubah dan Joo Soo berusaha untuk mencari ibu dari “anaknya” itu dengan nemuin mantan2nya tapi yang ada malah dia mendapat tamparan dari mantan2nya yang buanyak banget itu.

Karena nggak nemuin sapa ibunya Joo Soo nggak mungkin ninggalin bayinya sendiri di rumah membawa baby itu kesekolah dan well dengan bantuan Kim Byeol yang ahli banget ngerawat baby semua keliatan berjalan mudah saja tapi Cuma satu tuh baby kadang bosen juga minum susu formula dan pengen minum ASi , kebayang dong pusingnya Joo Soo nyari ASi tapi setelah berhasil mengelabui perawat RS yg ngasih alamat2 wanita yg baru melahirkan Joo Soo dan Kim Byeol datangin mereka satu2 minta ASi buat anaknya, ternyata membesarkan anak itu nggak mudah pelan2 uang peninggalan ortunya udah mulai menipis dan mulai bekerja untuk membiayai hidupnya dan Woo Rahm.

Joo Soo demi membantu temannya terpaksa menjual motornya dan kemana2 mulai naik bis dan malamnya karena harus bagiin brosur dia nitipin Woo Rahm ke wanita penghibur tapi yang ada waktu Joo Soo balik Woo Rahm mukanya udah di pakein make up dan rambutnya di kuncir gitu yang membuat Joo Soo sedih banget, dan janji nggak bakalan ninggalin Woo Rahm sendirian lagi, keadaan nggak jadi lebih baik karena tiba2 Woo Rahm sakit dan dari situ tau kalo ternyata Woo Rahm bukanlah anak Joo Soo.

Buat yang suka abiezzz sama namja yg satu ini kayakya sayang banget kalo mesti ngelewatin movie yang satu ini, dan nggak bakalan nyesel tapi geli aja krn suara baby nya di dubbing sama orang dewasa mungkin kalo yang ngisi suaranya anak2 lebih ngegemesin lagi dan gw rasa Geun Seuk dapet saingan baru nee sapa lagi kalo bukan Moon Mason sih cute baby yang banyak bikin orang jatuh hati termasuk gw.

200 Pounds a Beauty (Drama)



Ternyata mempunyai suara yang bagus tidak cukup untuk menembus dunia hiburan di Korea khususnya dunia tarik suara hal ini yang diamlami oleh Hanna.
Akhirnya di pun menjadi penyanyi di balik “suara”Ami seorang penyanyi TOP di Korea, untuk pertunjukan panggungnya Ami sering melakukan lip sync alias pura-pura menyanyi yang suaranya diisi oleh Hanna yang mempunyai suara yang menjual tapi tidak dengan penampilannya Sayangnya meski memiliki suara bagus dan komersil, wanita bertubuh sangat “makmur” tersebut tidak memiliki rasa percaya diri dan hal ini sangat wajar karena dunia hiburan selalu mementingkan....
penampilan ragawi alias judge a book by a cover.

Karena sering dipandang sebelah mata bahkan di anggap “tidak ada” oleh orang-orang sekelilingnya membuat kepercayaan diri gadis itu benar-benar jatuh, hal ini membuat dia ingin melakukan hal yang banyak di lakukan oleh artis ataupun penyanyi korea yaitu oplas alias operasi plastic, gadis itu berpikir dengan oplas dia bisa memperbaiki karir menyanyinya bahkan bisa menumbuhkan rasa percaya dirinya yang semakih hari semakin hilang

Dengan tekad yang sudah bulat akhirnya Hanna melakukan operasi menyeluruh di tubuhnya untuk membuang lemak yang membuat dirinya susah bergerak dan juga operasi wajah, gadis itu tidak menghiraukan rasa sakit yang timbul akibat dari operasinya dan hasilnya bisa di tebak Hanna seperti terlahir menjadi manusia baru dengan wajah yang cantik dan tirus serta tubuh yang langsing membuat Hanna menjadi sangat percaya diri, bahkan ia mengganti namanya menjadi Jenny

Dan tentu saja dengan suara yang dahsyat dan penampilan yang di atas rata-rata tidak sulit bagi Hanna untuk masuk dapur rekaman dan membuat show dimana-mana yang dipenuhi oleh penggemarnya tapi ternyata itu semua tidak memberi kebahagiaan sejati kepadanya karena dia tidak bisa mendekati ayahnya yang tinggal di panti jompo karena takut ketahuan identitas yang aslinya bahkan ia tega mengusir ayahnya ketika orant tua itu melihat ia manggung karena dia takut penggemarnya akan tahu masa lalu dirinya dengan tubuhnya yang subur

Tidak hanya itu Hanna juga berhasil menarik semua perhatiaan lawan jenisnya termasuk Sang Joon seorang produser rekaman yang selama ini membantunya dan dia telah lama jatuh hati kepada pria itu, Sang Joon yang tidak tahu kalo Jenny adalah Hanna juga jatuh cinta kepada gadis itu bahkan pada akhirnya mereka berkencan.
Tapi tidak semua seindah yang dibayangkan oleh Hanna karena didalam dirinya timbul pertentangan bathin dia sangat mencintai ayahnya tapi tidak memeluknya bahkan untuk mengunjungi ayahnya di panti jompo dia harus menyamar. Karena tidak tahan akhirnya Hanna dengan berderai air mata di atas panggung (dengan gambar latar belakang dirinya sebelum melakukan operasi) membuka jati dirinya alasan mengapa dia melakukan hal itu semua..

Casting :
Kim Ah Joong as Hanna
Joo Jin Mo as Sang Joon

Hana Kimi Ikemen Paradise (Drama)


Cerita berawal saat Mizuki kebingungan dengan sekolah yang akan dimasukinya yang bernama Ohsaka Gakuen. Dia sih udah tau kalo sekolah tersebut isinya cowo2 semua tapi siapa sangka kalo ini sekolah begini amat! Kata si juru foto sekolah, "ini adalah sekolah yang berisi pria-pria tampan dan keren. Kita tidak bisa melihatnya selain dari sini (halaman depan asrama 2) karena mereka tinggal di asrama,". Tapi emang lebaaaaaaaiiiiii banget!!! Haha, masa iya setiap hari selalu ada sambutan meriah dari semua anak2 perempuan yang ada di sekitar situ?? Mana foto2 mereka dijual lagi di depan sekolah! Ckck, sekolah yang emang keren banget kalo ampe ada di dunia ini! Tapi lagi2 anggota "Hibari Four" dari sekolah St. Blossom menyuruh untuk membersihkan "keributan" tersebut dengan alasan mereka adalah penanggung jawab kebahagiaan para siswa di Ohsaka Gakuen.


Oh iya, kalian tau kan? Kalo Ashiya Mizuki itu adalah anak perempuan! Dia nekat nyamar jadi cowok hanya untuk membuat seorang atlet 'high jump' yang bernama Sano Izumi kembali melompat. Dia merasa bersalah karena Sano pernah menolongnya dari para penjahat saat di Amerika. Mizuki nekat datang dari California sendirian hanya untuk melakukan hal tersebut. Untuk yang sudah membaca komiknya yang berjudul "For You in Full Blossom" pasti sudah tau banget ke-nekat-an si gadis ini.


Hari pertama Mizuki sekolah sangatlah kacau! Dia terlambat dan sempat menabrak dokter Umeda yang seorang gay itu. Anak2 kelas yang akan ditempati oleh Mizuki pun penasaran dengan si anak baru ini. Saat memperkenalkan diri di kelas barunya itu dia berusaha setenang mungkin namun Nakatsu yang suka sekali dengan sepakbola itu telah membuat rencana yang sangat konyol! Pak guru keluar sebentar. . . . Ehh, si Mizuki digebok maksud gw ditendang bola ke mukanya lalu ada bola tenis, bola voli. . Yang terakhir adalah tempayan emas! Saat baru saja duduk tiba2 ada seorang pria yang memarahinya karena telah salah meletakkan sepatunya. Ternyata pria tersebut adalah Sano Izumi! Hanya saja, Sano orangnya sangat dingin saat itu. Namun, Mizuki tidak terlalu memusingkannya. Tapi yang bener2 bikin gw shock di episode pertama adalah saat semua anak sekelas Mizuki mendapat info bahwa dia itu mengalahkan rekor larinya si Nakatsu. Temannya Nakatsu memegang kedua tangannya dan menariknya kebelakang. Mereka ingin memeriksa bersama-sama kira2 apa yang membuat Mizuki bisa hebat. Tapi!!!!!!! Nakatsu mengatakan, "Biar aku saja..". Dia mendekati Mizuki dan................ Dia memegang dada-nya Mizuki!! (Gw yang nonton ampe shock banget!) Untungnya dia bilang, "haa, nggak ada otot perutnya!". Setelah itu, Mizuki pusing berat harus masuk ke asrama mana. Asrama 1 dipimpin oleh Tennouji, isinya cowo2 yang suka dengan karate. Asrama 2 dipimpin oleh Nanba Minami, seorang cowok playboy ini memimpin asrama yang isinya cowo2 yang suka dengan olahraga misalnya sepak bola, voli, basket, dsbg. Asrama 3 dipimpin oleh Masao, isinya cowo2 yang suka banget sama drama atau teater. Kalo gw jadi Mizuki yaa pasti gw milih asrama 2 soalnya gx aneh2 kayak di asrama 1 ataupun 3. Karena orang2 di asrama 2 lebih waras! Hehe,, tapi kalo Mizuki akhirnya milih asrama 2 karena ada Sano disitu. Nge-pas banget Mizuki bisa sekamar ama dia! Takdir banget dah... Tapi masalahnya dia juga bareng2 Nakatsu yang agak autis itu.


Komari (anggota Hibari Four) suka dengan Nakatsu tapi, si Nakatsu biasa-biasa aja. Dan yang anehnya si Nakatsu itu akhirnya perang batin! Karena, dia suka dengan Mizuki.. Berulang kali dia mengatakan "homo janai!" namun hatinya berkata iyaa.. Dia gx tau kalo Mizuki itu perempuan. Pokoknya si Ikuta Toma di dorama ini "baka" banget! Ngomong sendirilah.. Memberikan ide-ide yang agak aneh.. Kacaulah! Tapi kalo gw liat dia disini emang lucuuuuuuuuu banget, kontras dengan Sano yang diperankan Shun Oguri.


Berhasilkah Mizuki melakukan tujuannya di sekolah itu? Apakah penyamarannya sebagai pria berhasil hingga akhir? Dan gimana sih serunya sekolah yang isinya cowo2 keren? Saksikan deh serunya dorama yang sangat menghibur ini! Doramanya cuma 12 episode dengan lagu openingnya berjudul ikenai taiyou yang dinyanyikan oleh Orange Range, sedangkan lagu endingnya PEACH! yang dinyanyikan oleh Ai Otsuka. Ceritanya bener2 mengajarkan kita untuk lebih memaknai persahabatan. Dijamin ketawa dari awal episode ampe akhir episode! :)

Dong Yi

Ini adalah sebuah drama historis yang di angkat dari kisah hidup Dong Yi, seorang pelayan yang kemudian menjadi seorang selir dengan gelar Sook Bin.
Setelah menjadi selir ia berubah menjadi Lady Choi Sook-Bin dan anak laki-laki yang dilahirkannya di kemudian hari akan menjadi Raja Joseon, ke-21, Yeongjo. Bersetting  di era dinasti Joseon, drama ini menceritakan hidup Lady
Choi Sook-Bin (Han Hyo Joo) dari ketika ia masih bernama Dong Yi, seorang rakyat jelata, hingga akhirnya ia bertemu dan jatuh cinta dengan raja Sukjong (Ji Jin Hee) lalu menjadi seorang selir kerajaan.

Dong Yi  Drama

Dong Yi melewati banyak masalah dan mara bahaya karena statusnya yang rendah, secara konstan melawan musuh bebuyutannya, Lady Jang Hee Bin (Lee Seo Yeon)  akan tetapi selalu berhasil bebas dengan kecerdasannya dan bantuan sahabat terbaiknya, Cha Chun Soo (Bae Soo Bin). Dong Yi dengan berani dan bijaksana melawan kekuasaan dan intrik politik istana yang berbahaya.
Mempertahankan posisinya dan melindungi anaknya hingga menjadi seorang kaisar. Disutradarai oleh sutradara yang sama dengan drama historis terkenal, Dae Jang Gum.

Dong Yi juga menyajikan intrik dan politik istana yang apik dan menengangkan. Diperankan oleh Ji Jin He yang juga bermain di drama Dae Jang Gum.
Drama ini dengan sukses menarik perhatian para pemirsa di Korea dan secara konstan mendapat peringkat pertama dengan rating tertinggi mencapai 35.6%.
Ji Jin Hee (Dae Jang Geum, A man Who Can’t Married) akan memerankan Raja Sukjong.

Dong Yi Synopsis

Seorang raja yang memiliki kemampuan memimpin dan kharisma sekaligus seorang pria yang berhati murni dan baik. Berperan sebagai lawan mainnya, Han Hyo Joo (Spring Waltz, Shining Inheritance, Postman to Heaven) berperan sebagai Dong Yi, seorang pelayan yang cerdas dan berbakat sekaligus seorang gadis yang ceria, pemberani dan baik hati.

Dong Yi Drama Series 

Untuk pemeran Antagonisnya, Lee So Yeon (Spring Waltz) akan memerankan Jang Hee Bin.
Seorang selir ambisius. Ia adalah seorangs selir brilliant dan cantik, seorang gadis yang sempat dicintai oleh Raja Sukjong. Akan tetapi karena keserakahan dan ambisi-nya, ia mengkhianati kepercayaan raja Sukjong dan melakukan banyak hal untuk memantapkan dirinya sebagai sebagai seorang permaisuri.
“Aku akan memerankan peran jahat lagi, tapi aku akan menunjukan bahwa Lady Jang akan berbeda dari yang sebelumnya pernah dimainkan, sekarang dengan caraku sendiri” Tutur Lee So Yeon mengenai perannya sebagai
Jang Hee Bin, seorang tokoh antagonis yang telah dikenal luas oleh Bangsa Korea lewat buku-buku sejarah.

Dong Yi Review

Sedangkan Bae Soo Bin yang dikenal lewat perannya di Shining Inheritance sebagai pria ketiga yang tersakiti, akan berperan sebagai teman masa kecil kakak laki-laki Dong Yi, Cha Chun Soo.
Seorang pria yang menjaga Dong Yi sepenuh hatinya dan mencintai Dong Yi dengan penuh pengabdian.
Bagi anda pecinta drama historis penuh dengan intrik istana. Dibumbui dengan kisah cinta yang mendebarkan, drama ini layak menjadi pilihan utama anda.
Jangan takut dengan jumlah episodenya yang panjang, anda tak akan merasakannya. Selamat menikmati.