Dong Yi

Ini adalah sebuah drama historis yang di angkat dari kisah hidup Dong Yi, seorang pelayan yang kemudian menjadi seorang selir dengan gelar Sook Bin.
Setelah menjadi selir ia berubah menjadi Lady Choi Sook-Bin dan anak laki-laki yang dilahirkannya di kemudian hari akan menjadi Raja Joseon, ke-21, Yeongjo. Bersetting  di era dinasti Joseon, drama ini menceritakan hidup Lady
Choi Sook-Bin (Han Hyo Joo) dari ketika ia masih bernama Dong Yi, seorang rakyat jelata, hingga akhirnya ia bertemu dan jatuh cinta dengan raja Sukjong (Ji Jin Hee) lalu menjadi seorang selir kerajaan.

Dong Yi  Drama

Dong Yi melewati banyak masalah dan mara bahaya karena statusnya yang rendah, secara konstan melawan musuh bebuyutannya, Lady Jang Hee Bin (Lee Seo Yeon)  akan tetapi selalu berhasil bebas dengan kecerdasannya dan bantuan sahabat terbaiknya, Cha Chun Soo (Bae Soo Bin). Dong Yi dengan berani dan bijaksana melawan kekuasaan dan intrik politik istana yang berbahaya.
Mempertahankan posisinya dan melindungi anaknya hingga menjadi seorang kaisar. Disutradarai oleh sutradara yang sama dengan drama historis terkenal, Dae Jang Gum.

Dong Yi juga menyajikan intrik dan politik istana yang apik dan menengangkan. Diperankan oleh Ji Jin He yang juga bermain di drama Dae Jang Gum.
Drama ini dengan sukses menarik perhatian para pemirsa di Korea dan secara konstan mendapat peringkat pertama dengan rating tertinggi mencapai 35.6%.
Ji Jin Hee (Dae Jang Geum, A man Who Can’t Married) akan memerankan Raja Sukjong.

Dong Yi Synopsis

Seorang raja yang memiliki kemampuan memimpin dan kharisma sekaligus seorang pria yang berhati murni dan baik. Berperan sebagai lawan mainnya, Han Hyo Joo (Spring Waltz, Shining Inheritance, Postman to Heaven) berperan sebagai Dong Yi, seorang pelayan yang cerdas dan berbakat sekaligus seorang gadis yang ceria, pemberani dan baik hati.

Dong Yi Drama Series 

Untuk pemeran Antagonisnya, Lee So Yeon (Spring Waltz) akan memerankan Jang Hee Bin.
Seorang selir ambisius. Ia adalah seorangs selir brilliant dan cantik, seorang gadis yang sempat dicintai oleh Raja Sukjong. Akan tetapi karena keserakahan dan ambisi-nya, ia mengkhianati kepercayaan raja Sukjong dan melakukan banyak hal untuk memantapkan dirinya sebagai sebagai seorang permaisuri.
“Aku akan memerankan peran jahat lagi, tapi aku akan menunjukan bahwa Lady Jang akan berbeda dari yang sebelumnya pernah dimainkan, sekarang dengan caraku sendiri” Tutur Lee So Yeon mengenai perannya sebagai
Jang Hee Bin, seorang tokoh antagonis yang telah dikenal luas oleh Bangsa Korea lewat buku-buku sejarah.

Dong Yi Review

Sedangkan Bae Soo Bin yang dikenal lewat perannya di Shining Inheritance sebagai pria ketiga yang tersakiti, akan berperan sebagai teman masa kecil kakak laki-laki Dong Yi, Cha Chun Soo.
Seorang pria yang menjaga Dong Yi sepenuh hatinya dan mencintai Dong Yi dengan penuh pengabdian.
Bagi anda pecinta drama historis penuh dengan intrik istana. Dibumbui dengan kisah cinta yang mendebarkan, drama ini layak menjadi pilihan utama anda.
Jangan takut dengan jumlah episodenya yang panjang, anda tak akan merasakannya. Selamat menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar