Pages

Pages

Sabtu, 21 Mei 2011

Supermodel Korea Tewas Lagi dengan Misterius

Dunia hiburan Korea kembali diselimuti kesedihan. Kim Yuri, supermodel asal Korea Selatan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Hingga kini spekulasi mengenai penyebab kematian sang supermodel masih terus merebak meski polisi sudah mengumumkan bahwa penyebab kematiannya bukan karena bunuh diri secara misterius


Kim Yuri
Kim Yuri

LintasCafe – Dunia hiburan Korea kembali diselimuti kesedihan. Salah satu supermodel asal Korea Selatan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Hingga kini spekulasi mengenai penyebab kematian sang supermodel masih terus merebak meski polisi sudah mengumumkan bahwa penyebab kematiannya bukan karena bunuh diri. Benarkah demikian dan apa penyebab kematian Kim Yuri yang misterius ?
Salah satu desas desus yang berhembus kencang adalah supermodel Kim Yuri dikabarkan mati karena menenggak racun. Namun polisi membantah keras isu tersebut.

Kim Yuri
Kim Yuri

Kepolisian Gangnam telah mengumumkan hasil otopsi jenazah Yuri. ”Tidak ada tanda-tanda trauma atau obat-obatan dalam organ dalamnya,” ujar juru bicara kepolisian, seperti dilansir Daum Media (20/4).
Model berusia 22 tahun itu ditemukan tak bernyawa pada tanggal 19 April kemarin. Menurut otoritas berwenang, kematian Yuri dikarenakan berat dan tinggi badannya tidak sesuai. Fisik Yuri dianggap terlalu kurus karena saat meninggal tinggi badan Yuri 177 cm dan berat badannya hanya 47 kilogram.
Dari hasil penyidikan, cairan dan sisa-sisa makanan yang masih tersisa di perut Yuri tidak menunjukkan adanya benda asing seperti racun juga tak ada tanda-tanda kalau Yuri makan sedikit ataupun mengidap anoreksia.

Ketika polisi menggeledah kediaman Yuri, ditemukan obat penenang di kamarnya. Ketika penyidik memeriksa dokumen asuransi kesehatan Yuri, ditemukan fakta perempuan cantik itu pernah menggunakan resep obat penenang dan anti depresi. Penyidik akan melakukan tes obat-obatan lain untuk memperkuat hasil tes yang telah mereka dapatkan.(rini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar